Pembangunan Mushola Perumahan Savana Alam Serpong



Alḥamdulillāh tepatnya pada tanggal 24 maret peletakan batu pertama untuk pembangunan mushola sudah terlaksana, pembangunan dilanjutkan pada tahap pembuatan pondasi kolom.

Pembangunan mushola ini sendiri rencanya akan menghabiskan sekitar 300 juta,untuk saat ini dana yang sudah terkumpul sekitar 42 juta,yang dimana dari dana yang ada itu para pengurus musholla mencicil untuk membuat pondasi kolom, supaya akhir tahun 2019 bangunan mushola sudah mulai terbentuk walaupun belum sempurna 100 persen.

Dalam  hadits shahih Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menyampaikan kabar gembira tentang keutamaan shadakah jariyah sebagai infaq yang pahalanya terus mengalir meskipun orang yang bersedekah telah meninggal dunia:

"Jika manusia meninggal dunia maka putuslah amalnya kecuali tiga hal; Shadaqah jariyah, ilmu yang diambil manfaat dan anak shalih yang mendoakannya" (HR Muslim).

Dalam sabdanya yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menggaransi bagi orang yang membangun masjid, maka Allah Ta’ala akan membangun baginya rumah di surga:

”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga” (HR Bukhari dan Muslim).

Yang berniat untuk menjadi Donatur bisa disampaikan secara langsung ke Panitia Pembangunan Mushola Al – Muhajirin atau bisa Transfer ke rekening : 

00162-01-56-001293-7  
Bank Tabungan Negara (BTN)  
a/n YUSUF MUHAMAD NURDIN


Untuk yang ingin melihat proposal dapat mendownload disini












Diatas adalah progres pembangunan musholla AL-MUHAJIRIN

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembangunan Mushola Perumahan Savana Alam Serpong"

Post a Comment